KOM 200 Pelayan Tuhan

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

KOM 200 Pelayan Tuhan adalah seri kedua dari program pengajaran firman Tuhan Kehidupan Orientasi Melayani (KOM) yang diluncurkan pada bulan Agustus 2005. Dalam KOM 200 Pelayan Tuhan, terdapat beberapa topik pengetahuan dasar Alkitabiah, pengetahuan tentang beberapa aspek kehidupan yang Alkitabiah, termasuk pelayanan marketplace yang merupakan megatrend pada masa sekarang. Selain itu, dalam seri 200 ini juga terdapat topik mengenai pengenalan terhadap dunia pelayanan yang diperuntukkan bagi orang-orang kudus, para hamba-hamba Tuhan termasuk mereka yang berada di dunia kerja (work place).

Buku pemuridan KOM 200 Pelayan Tuhan dengan tema sampul "mengubah hidup dan menjangkau sesama" ini merupakan hasil kerja sama antara tim perumus dari GBI Jalan Gatot Subroto dengan Pastor Benny Ho dari Arrows School of Ministry, Perth, WA (Australia Barat). Menurut Kepala Divisi Pengajaran Pdt Dr Danny Tumiwa, SH, kerja sama ini adalah contoh di mana anggota-anggota tubuh Kristus dapat saling memberkati dan melengkapi demi perluasan kerajaan Kristus di atas muka bumi ini.

Target yang ingin dicapai oleh buku pemuridan seri "Pelayan Tuhan" ini adalah agar semua orang percaya yang telah ditebus oleh kematian Tuhan Yesus Kristus, berperan aktif sebagai Imamat Rajani pada era transformasi dunia. Ini adalah peran yang menyatu dan terpadu secara progresif dalam pelayanan tubuh Kristus.

Silabus

Buku KOM seri 200 terdiri dari 4 Sub Seri yaitu:

Lihat pula

Sumber

  • Divisi Pengajaran (Agustus 2005). "Kata Pengantar". KOM Seri 200 Pencari Tuhan (edisi ke-2, Maret 2007). Jakarta: GBI Jalan Gatot Subroto. ISBN 979-3571-06-3. 

Pranala luar