KOM 300

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

KOM 300 Prajurit Tuhan adalah seri ketiga dari program pengajaran firman Tuhan Kehidupan Orientasi Melayani (KOM). Seri ketiga ini diluncurkan pada bulan Februari 2008. Jiwa dari KOM seri 300 adalah mengarahkan para pesertanya menjadi pelayan Tuhan yang aktif, bukan hanya di dalam menopang kegiatan rutin gereja lokal masing-masing, tetapi dapat meluaskan pekerjaan Tuhan ke daerah-daerah baru dengan melakukan terobosan-terobosan secara rohani, dan yang nantinya pasti akan diikuti dengan terobosan-terobosan secara jasmani.

Buku KOM 300 Prajurit Tuhan dengan tema sampul "Merebut Kota-Kota dan Membangun Pelayanan" ini, seperti KOM 200, juga memiliki beberapa pelajaran hasil kerja sama dengan Pastor Benny Ho dari Arrow School of Ministry, Perth, Australia Barat.

Dalam KOM seri 300 ini, peserta bukan hanya diminta keterlibatannya dalam partisipasi kelas, tetapi juga untuk melakukan proyek-proyek rohani, mulai dari makalah, kunjungan-kunjungan pelayanan, dan perjalanan misi, yang dipercaya akan menghidupkan pelajaran-pelajaran yang telah mereka terima di kelas. Hal ini juga sekaligus memberikan kesempatan bagi para pesertanya untuk mempraktekkan apa yang telah mereka pelajari.

Harapan

Harapan yang ingin dicapai melalui buku pemuridan seri "Prajurit Tuhan" ini adalah di mana pun peserta berada Tuhan akan memimpin kehidupan para peserta yang telah diperlengkapi prajurit-prajurit Tuhan yang berbekalkan karakter, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman, yang berguna bagi mereka di dalam pelayanan mereka.

Silabus

Kelas

KOM 300 Angkatan I untuk GBI Jemaat Induk Danau Bogor Raya dimulai pada hari Kamis, 22 Juli 2010, bertempat di Gedung Lautan, Bogor, dengan jumlah murid sekitar 30 peserta.

Kelas KOM 300 di Gedung Lautan, pelajaran 330.2 Doa Pra-Penginjilan, dengan pengajar Pdp Iksan Palopo (28 September 2010)

Lihat pula


Sumber

  • Divisi Pengajaran (Februari 2008). "Kata Pengantar - Pdt Dr Danny Tumiwa SH". KOM Seri 300 Prajurit Tuhan (edisi ke-1, Februari 2008). Jakarta: GBI Jalan Gatot Subroto. ISBN 978-97917447-0-6.