Pujian yang berkenan

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

Logo COOL WOW 2021 16x9.jpg

Logo COOL WOW 2021 16x9.jpg

Materi COOL Wanita Materi COOL Wanita
TanggalSelasa, 02 Agustus 2022
Penulis Departemen COOL Departemen COOL
UnduhGoogle Drive
Sebelumnya
Selanjutnya

"Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian."

— (Yohanes 4:24)

Pendahuluan

Wanita di wadah ini kita telah mengenal apa DNA gereja kita yaitu Doa,Pujian Dan Penyembahan, kali ini kita akan mengingatkan kembali bagaimana agar penyembahan kita menjadi sebuah penyembahan yang berkenan dan tidak sekedar hafal lagu atau sebuah liturgi dalam setiap ibadah-ibadah kita.

Tentunya kita rindu penyembahan yang sudah kita lakukan disetiap ibadah-ibadah ataupun dirumah masing-masing menggerakkan hati Tuhan sehingga membawa dampak yang besar bagi keselamatan jiwa-jiwa ditempat kita tinggal ataupun saat kita sedang bekerja dan beraktifitas. Lalu bagaimana agar penyembahan kita berkenan dihadapan Tuhan?

Isi

  1. Tulus (Mazmur 25:21)
  2. Ketulusan dalam penyembahan merupakan hal yang sangat penting yang harus kita perhatikan, artinya dimanapun kita sedang melakukan penyembahan secara pribadi ataupun secara bersama-sama dalam sebuah ibadah, ketulusan hati perlu kita jaga atau dengan kata lain tidak dibuat-buat atau pencitraan, itulah yang Tuhan nilai dalam setiap bentuk penyembahan-penyembahan kita.

  3. Fokus (2 Tawarikh 20:12b)
  4. Fokus akan membuat kita menjadi serius dan tertuju hanya kepada apa yang sedang kita sembah atau muliakan meskipun kita sendiri sedang mengalami banyak pergumulan, namun kita berusaha untuk fokus, percayalah kita akan mendapat kekuatan dan pertolongan dari Tuhan, karena mefokuskan diri kepada siapa yang sedang kita sembah dan muliakan.

  5. Kudus (Mazmur 22:4)
  6. Kekudusan meliputi roh, jiwa dan tubuh itu sebabnya jangan sampai ada noda ataupun cela sebelum kita menghampiri Tuhan yang kudus, mintalah selalu pengampunan kepada Tuhan agar setiap penyembahan yang kita persembahkan berkenan kepada-Nya.

Penutup

Melalui DNA gereja kita dalam doa, pujian dan penyembahan kita akan dibuat untuk semakin mengenal pribadi-Nya.


Catatan

  • 02 Ags: Materi COOL
  • 09 Ags: Materi COOL
  • 16 Ags: Menara Doa
  • 23 Ags: WBI
  • 30 Ags: Materi COOL