Doa

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

Logo COOL 2021 16x9.jpg

Logo COOL 2021 16x9.jpg

Materi COOL Umum Materi COOL Umum
TanggalJumat, 18 Maret 2022
Penulis Departemen COOL Departemen COOL
UnduhGoogle Drive
Sebelumnya
Selanjutnya

Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.

Yakobus 5:16b

  1. Doakan visi yang telah diberikan Tuhan kepada Gembala Jemaat, Pdt Sutadi Rusli, yaitu 70 Cabang, 2500 Kelompok COOL, dan 50.000 Jemaat, ada banyak jiwa-jiwa yang dimenangkan sehingga Rayon 7 mengalami penuaian jiwa-jiwa yang besar.
  2. Berdoa buat Pembangunan GRHA Amal Kasih dan Sekolah Amal Kasih, agar berjalan lancar serta Tuhan cukupkan biaya-biaya yang perlukan.
  3. Doakan Bapak Gembala, Pdt Sutadi Rusli, dengan keempat Wakilnya, agar perlindungan, kesehatan, pengurapan, hikmat dan kuasa Tuhan semakin nyata dalam pelayanannya. Ke mana pun Gembala Jemaat pergi melayani, ada banyak jiwa yang dimenangkan untuk kemuliaan Tuhan.
  4. Berdoa bagi Jemaat GBI Rayon 7 agar segera sembuh dari Covid-19 ataupun Omicron yang sedang isoman di rumah ataupun di rumah sakit,dan tidak terjadi pemaparan lagi..
  5. Doakan persiapan PILPRES dan Kampanye agar tidak menimbulkan kerusuhan dan anarkais
  6. Doakan Presiden dan Wakil Presiden RI bersama para kabinetnya, agar diberi Hikmat dalam memimpin Indonesia sehingga keadaan menjadi kondusif dan Indonesia lebih maju dan sejahtera.
  7. Doakan TNI dan Polri untuk terus menjaga keamanan dan stabilitas Nasional dari orang yang tidak bertanggung jawab, seperti terorisme dan kelompok radikalisme yang ingin mengganti Ideologi negara ini. Doakan juga agar Polri dapat memberantas peredaran Narkoba, perdagangan manusia, dan juga memberantas kejahatan.
  8. Doakan para Gembala Cabang dan Gembala-gembala CoOL di Rayon 7 agar semakin di berikan hikmat dalam menggembalakan dan mengembangkan jemaat dimasa Pandemi ini.
  9. Doakan untuk lawatan Tuhan bagi Generasi Yeremia agar mereka mengalami perjumpaan dengan Tuhan dan Kepenuhan Roh Kudus.
  10. Doakan agar lawatan dan Api Pentakosta Ketiga semakin besar melawat Indonesia, di tengah goncangan yang saat ini terjadi, biarlah setiap Provinsi dan Pulau-pulau yang ada boleh mengalami kuasa dan lawatan Tuhan. Sehingga banyak jiwa bertekuk lutut menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya.


Pokok Doa Keliling ini dapat ditambahkan sesuai dengan kebutuhan yang ada di Cabang-Cabang atau COOL-COOL yang ada di tempat Bapak/Ibu saat ini. Terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati.

Kesaksian

Jemaat diberi kesempatan untuk memberikan kesaksian mengenai hasil dari Kubu Doa/Doa Keliling yang sudah pernah dilakukan.