Kunjungan Yesus

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

Shalom Saudara, bagaimana kabarnya? Pasti luar biasa bersama Yesus! Amin!

Tanggal 24 April 2011 yang lalu kita memperingati kebangkitan Tuhan Yesus/Paskah. Alkitab mencatat dalam Kisah Para Rasul 1:3, bahwa selama 40 hari setelah Tuhan Yesus bangkit, berulang-ulang Tuhan Yesus menampakkan diri kepada murid-murid-Nya. Baru setelah itu Dia naik ke sorga.

Saudara, untuk apa Tuhan Yesus mengunjungi murid-murid-Nya?

1. Untuk memberikan damai sejahtera! (Yohanes 20:19,21,26)
Saya percaya hari-hari ini banyak orang kehilangan damai sejahtera, tapi di dalam Tuhan Yesus, ada damai sejahtera yang berlimpah! Khususnya hari-hari ini cari Tuhan dengan sungguh-sungguh, maka Dia akan memberikan damai sejahtera yang berlimpah.
Apa yang membuat Saudara tidak damai? Persoalan, kekuatiran atau ada hal-hal yang Tuhan tidak suka tapi kita lakukan/dosa, atau apa? Belajar untuk menyerahkan kepada Tuhan, Dia yang memiliki hidup kita, percaya Dia sanggup! Dan bertobat, minta ampun sama Tuhan, lakukan apa yang Tuhan suka, saya percaya damai sejahtera Tuhan akan melimpah di dalam hidup kita.
2. Untuk memulihkan kita
Dalam Yohanes 21, kita melihat bagaimana murid-murid Tuhan Yesus putus asa, merasa kehilangan akan Tuhan Yesus. Maka mereka mau balik lagi ke profesi sebelum mereka mengikut Tuhan. Tapi di tengah keputusasaan, waktu memancing ikan pun mereka tidak mendapat apa-apa.Di tengah-tengah keadaan mereka yang demikian, justru Tuhan Yesus datang untuk memberikan tuntunan, dan yang luar biasanya, mereka taat! Hasilnya, mereka dipulihkan dan diberkati dengan luar biasa. Mereka mendapatkan 153 ekor ikan yang besar-besar.

Saya percaya hari-hari ini Tuhan sedang mengunjungi kita untuk memulihkan kita! Apa keadaan Saudara? Tuhan Yesus sangat-sangat sanggup untuk memulihkan Saudara! Cari Yesus sungguh-sungguh, pemulihan pasti terjadi! Mujizat masih ada! (KF).

Sumber