Healing Movement Ministry

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

Healing Movement Ministry (HMM, Pelayanan Gelombang Kesembuhan) adalah sebuah nama pelayanan yang digunakan oleh GBI Jalan Gatot Subroto dan jejaring gereja-gereja di bawah pembinaannya. Nama pelayanan ini mulai diperkenalkan kepada jemaat pada 3 Juni 2007.

Logo Healing Movement Ministry

Pelayanan

Healing Movement Ministry memiliki beberapa jenis pelayanan:

Awal pelayanan

Healing Movement Ministry diawali dengan nubuatan seorang hamba Tuhan dari Amerika Serikat pada Ibadah Raya 4 Juni 2006 kepada Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo. Ia memberikan sebuah lukisan anak kunci kepada Pdt Niko dan bernubuat: "Tuhan berkata bahwa anda sedang memegang kunci penuaian untuk bangsa ini, dan penuaian akan datang melalui Healing Movement dengan cara yang baru." Sejak itu, Pdt Niko terus memperkatakan visi dari Tuhan: "Tahun 2006 adalah Tahun Mujizat dan Kesembuhan".[1]

Pada 8 Agustus 2006, diadakan sebuah Kebaktian Kebangunan Rohani di Bandung untuk meresponi visi ini, dan terjadi mujizat sangat banyak orang sakit disembuhkan: orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang tuli mendengar, orang sakit tumor dan kanker sembuh seketika itu juga. Setelah itu diadakan KKR-KKR mujizat kesembuhan juga di berbagai tempat lainnya dan hingga Desember 2008, sudah dilakukan 100 kali KKR. Kebaktian Kebangunan Rohani ini kemudian disebut sebagai pelayanan Healing Movement Crusade.

Catatan kaki

Pranala luar