Masa persiapan menjelang kedatangan-Nya yang kedua kali

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

Shalom, bagaimana keadaan Saudara? Pasti luar biasa bersama Tuhan Yesus!

Pada tanggal 9-11 Agustus 2010, kami yang berada di Subdivisi Profetik, semua pendoa dan imam pemuji penyembah di seluruh Indonesia, yang berada di bawah penggembalaan Gembala Pembina kita Bapak Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo, masuk dalam puasa Ester, dan untuk yang berada di Jabodetabek, berkumpul di SICC. Banyak hamba Tuhan yang menyampaikan pesan Tuhan, dan saya mau membagikan untuk Saudara, ada empat kesimpulan dari semua pesan Tuhan tersebut sebagai berikut:

  1. Di depan ini ada penuaian jiwa-jiwa yang sangat dahsyat!
  2. Karena itu seperti di Mazmur 2:8, Tuhan mau supaya kita minta pada Tuhan, supaya jiwa-jiwa diselamatkan!

    Apa pun posisi kita, terus minta sama Tuhan jiwa-jiwa, supaya di mana pun kita berada, kita menjadi berkat untuk jiwa-jiwa. Yang sakit disembuhkan, yang berbeban berat dilepaskan, yang belum kenal Tuhan diselamatkan! Tuhan rindu pakai kita semua! Minta jiwa-jiwa pada Tuhan!

  3. Siap dan rela untuk didandani sama Tuhan!
  4. Saudara, kalau calon mempelai wanita Tuhan Yesus, mau tidak mau kita harus rela untuk didandani. Melalui apa? Melalui pemurnian! Hari-hari ini Roh Kudus sedang dicurahkan, yang pertama sebagai api, artinya Roh Kudus akan membersihkan kotoran-kotoran/hal-hal yang tidak berkenan di hadapan Tuhan. Setelah itu Roh Kudus akan dicurahkan sebagai angin, maksudnya akan mengarahkan kita, setelah kita dibersihkan. Jadi melalui proses, persoalan, tekanan, Tuhan sedang mendandani kita, supaya makin indah di hadapan Tuhan dan karakter kita makin berubah jadi seperti Yesus.

  5. Doakan para pemimpin (1 Timotius 2:1-2)
  6. Hari-hari ini mari kita terus dukung doakan Gembala Sidang/Pembina dan juga Pemimpin yang ada langsung di atas kita. Kita berdoa untuk Pemimpin, maka berkat besar Tuhan beri dalam hidup kita.

  7. COOL sedang dibangkitkan Tuhan
  8. Di COOL kita akan melihat ada banyak mukjizat terjadi, jiwa-jiwa diselamatkan, dipulihkan. Dan juga di COOL kita akan terus bertumbuh dimensi rohani kita. Terlibatlah di COOL, Saudara! Maka kita akan melihat daerah kita diberkati oleh Tuhan.

Sumber