Untuk Tuhan bukan untuk manusia

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari
Logo Inspirational.jpgLogo Inspirational.jpg
Inspirasi
Tanggal23 April 2024
PenulisPdm Lim Jun Thin
Sebelumnya
Selanjutnya

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. (Kolose 3:23)

Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Kolose 3:23

Dalam melakukan segala sesuatu, mari kita berprinsip untuk mengerjakan untuk Tuhan dan bukan untuk manusia, maka kita akan melakukannya dengan sungguh-sungguh, tidak setengah hati. Demikian juga dengan pelayanan, kita lakukan dengan sepenuh hati, kalau setengah-setengah maka hasilnya tidak akan baik.

Kalau kita melakukan segala sesuatu dengan sekuat tenaga, hasilnya juga akan maksimal, berbeda dengan yang melakukannya asal-asalan. Yang setengah hati, hasilnya pasti mengecewakan.

Dalam bidang apapun, kita harus melakukannya dengan serius dan dengan sepenuh hati, bukan setengah-setengah. Jika kita ingin berhasil dalam bidang apapun, tidak ada jalan lain, harus bekerja giat dan melakukan secara maksimal dan yang terbaik. Melakukan yang terbaik akan membawa kita ke tempat yang lebih baik di masa depan. Hasilnya juga pasti baik.

Kolose 3:24,

Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.

Upah yang disediakan itu pasti luar biasa, pasti sebanding dengan kualitas kerja yang kita lakukan. Upahnya apa? Bisa kekuatan, kesehatan, berkat materi, semua berkat adalah bonus dari Tuhan. Mari kita kerjakan dengan sepenuh hati, Tuhan pasti memberkati. Amin.