7 Weeks of Deeper Love

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari
7 Weeks of Deeper Love

7 Weeks of Deeper Love adalah sebuah wadah ibadah fajar doa, pujian, dan penyembahan bersama-sama yang diadakan setiap Sabtu pagi oleh GBI Jemaat Induk Danau Bogor Raya. Ibadah fajar ini merupakan kesinambungan dari 9 Weeks of Breakthroughs (2010) dan Breakthrough Prayer (2011).

Selama 7 minggu, jemaat Tuhan dibawa untuk berdoa, memuji, dan menyembah untuk mengenal lebih dalam, mengalami, dan membagikan kasih Allah. 7 Weeks of Deeper Love adalah wadah bagi seluruh jemaat Tuhan untuk menerima impartasi berbagai jenis pengurapan Roh Kudus melalui para pemimpin rohani, mempersiapkan diri meninggalkan tahun 2011, dan bersiap memasuki tahun 2012 dengan mengalami terobosan, mujizat, dan berkat Tuhan yang melimpah.

Waktu dan tema

7 Weeks of Deeper Love akan diadakan selama tujuh kali disertai 4 kali pembekalan, setiap Sabtu pagi pukul 05.30-07.30, selama Oktober-Desember 2011 di Graha Amal Kasih:

Tanggal Deeper Love Tema Revival of Love
15 Oktober 2011
Minggu I
Love Jesus
22 Oktober 2011
Minggu II
Love yourself
29 Oktober 2011
Minggu III
Love others
05 November 2011
Seminar I
The Power of Love
12 November 2011
Seminar II
Spirit of Love
19 November 2011
Minggu IV
Songs of love
26 November 2011
Minggu V
Character of love
03 Desember 2011
Seminar III
Holy Love
10 Desember 2011
Seminar IV
God is Love
17 Desember 2011
Minggu VI
Miracles of love
24 Desember 2011
Minggu VII
Message of love

Revival seminar merupakan pembekalan pengajaran lebih dalam tentang kasih yang diadakan dengan mengundang hamba-hamba Tuhan yang diurapi Tuhan dalam bidangnya.

Kendaraan antar jemput disediakan di Gedung Setyajaya mulai pukul 05.00.

Latar belakang

Sebuah pesan Tuhan secara pribadi kepada Pdt Sutadi Rusli ketika berulang tahun pada bulan Juli 2011, yang menegur karena dalam pandangan-Nya telah kehilangan kasih yang semula.

Wahyu 2:4-5, Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula. Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.

Gembala Sidang segera bertobat dan melakukan lagi apa yang pernah dilakukan, seperti pesan Tuhan dalam Wahyu 2:5, supaya kaki dian jangan sampai diangkat oleh Tuhan dan menyebabkan perjalanan kehidupannya menjadi gelap.

Secara nyata, Gembala Sidang mengambil langkah untuk memulai kegerakan 7 Weeks of Deeper Love yang mengajak seluruh jemaat Tuhan untuk bersama-sama mencari wajah Tuhan, mengalami kembali kasih yang semula, serta menerima tuntunan Tuhan untuk mempersiapkan diri meninggalkan tahun 2011 dan memasuki tahun 2012.

Pengantar

Gembala Sidang, Pdt Sutadi Rusli, dalam Ibadah Raya Minggu, 25 September 2011, memberikan pengantar untuk memasuki 7 Weeks of Deeper Love ini:

Pdt Sutadi Rusli memberikan pengantar melalui Pengumuman Multimedia Ibadah Raya Minggu, 25 September 2011

Shalom Bapak, Ibu, dan Saudara yang dikasihi Tuhan, tanpa terasa kita sudah akan segera mengakhiri tahun 2011 dan memasuki tahun 2012.

Sebagaimana tuntunan Tuhan pada tahun yang lalu untuk menutup tahun 2010 dan memasuki tahun 2011, kita bersama-sama mengadakan satu doa dengan tema 9 Weeks of Breakthroughs. Saat itu ada begitu banyak pesan Tuhan yang juga sudah kita bukukan. Terlebih lagi, ada begitu banyak pribadi dan keluarga yang mengalami terobosan, baik dalam kehidupan pribadi, kesembuhan dari sakit penyakit, terobosan dalam ekonomi, terobosan yang luar biasa yang Tuhan berikan.

Saudara, sebelum kita meninggalkan tahun 2011 dan memasuki 2012, Tuhan kembali memberikan tuntunan bagi gereja kita, untuk bersama-sama dalam doa, pujian, dan penyembahan dengan tema 7 Weeks of Deeper Love.

Tuhan mengingatkan dan juga menegur saya secara pribadi pada bulan Juli yang lalu ketika saya berulang tahun, bagaimana saya sudah meninggalkan kasih saya yang mula-mula. Untuk itu, Tuhan ingatkan kembali sebelum kita meninggalkan 2011 dan memasuki 2012, kita mau kembali dipulihkan dalam kasih Tuhan. Kasih Yesus sudah ada di dalam setiap pribadi orang percaya, tapi mungkin hari-hari ini sudah hilang, sudah berkurang, atau terkontaminasi. Sebelum mengakhiri 2011 ini, Tuhan mau memulihkan kasih kita dengan luar biasa!

Tuhan memberikan sebuah hukum yang terutama dalam hidup kita, yaitu kasihilah Tuhan Allahmu dan sesamamu manusia. Mari, saya ajak seluruh jemaat yang dikasihi Tuhan, tanpa terkecuali, untuk kita bersama-sama menaikkan doa, pujian, dan penyembahan, dimulai pada bulan Oktober tanggal 15, 22, dan 29, dilanjutkan pada November, dan ditutup pada bulan Desember. Saya percaya akan ada banyak sekali pesan Tuhan mengenai kasih Yesus dalam hidup kita, bahkan kalau kita boleh simpulkan, seluruh isi Alkitab itu hanya satu kata yaitu kasih Tuhan Yesus.

Mari bersama-sama memasuki tahun 2012 dengan mendapatkan pengurapan dari kasih Yesus yang lebih lagi. Waktu kita mendapatkan pengurapan, hidup kita lebih intim dengan Tuhan, lebih sungguh-sungguh lagi dengan Tuhan, maka pasti Tuhan juga lebih sungguh-sungguh lagi memberkati kita semua.

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Shalom!

Daftar khotbah

Tanggal Khotbah Oleh Di Kota
Tanggal Khotbah Oleh Di Kota
Tanggal Khotbah Oleh Di Kota
Tanggal Khotbah Oleh Di Kota

Lihat pula