Kuasa kebangkitan Kristus

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

Logo COOL WOW 2021 16x9.jpg

Logo COOL WOW 2021 16x9.jpg

Materi COOL Wanita Materi COOL Wanita
TanggalSelasa, 12 April 2022
Penulis Departemen COOL Departemen COOL
UnduhGoogle Drive
Sebelumnya
Selanjutnya

"Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring."

Yeremia 5:24

Pendahuluan

Wanita Allah, sebentar lagi kita telah merayakan Kematian dan Kebangkitan Kristus yang menjadi sebuah moment yang besar dan bersejarah khususnya bagi umat-umat Tuhan di bumi ini, sebab jika Kristus tidak bangkit dari kematian maka menjadi sia-sia kepercayaan dan pengaharapan kita, namun puji Tuhan pada hari yang ke tiga Kristus harus bangkit untuk menyatakan kuasaNya dan memberikan pengharapan bagi umat-umat-Nya. Disinilah titik awal iman dan pengharapan kita untuk tetap mempercayai Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat kita, dalam situasi dan kondisi apapun Tuhan Yesus yang akan menjadi pengharapan kita, jika kita telah mengalami Kuasa dari kebangkitan Kritus apa yang musti kita kerjakan?

Isi

  1. Menyaksikan kebesaran Tuhan (1 Petrus 2:9)
  2. Setiap peristiwa ataupun kejadian-kejadian yang kita alami dalam berbagai persoalan hidup tentunya ada banyak pertolongan Tuhan yang sudah kita alami nah inilah kesempatan bagi kita untuk menyaksikannya kepada orang lain lewat COOL atau secara langsung saat kita berjumpa dengan siapapun agar mereka tahu bahwa Tuhan Yesus yang kita percayai adalah dahsyat dan luar biasa.

  3. Lebih bersungguh-sungguh (Roma 1558)
  4. Melalui peristiwa Kebangkitan Kristus yang kita rayakan menjadikan kita semakin teguh dan tidak ragu-ragu lagi dalam mengikut Tuhan Yesus dan Iman kita tidak akan bergeser kemanapun selain hanya kepada Tuhan Yesus, dari sinilah akan mendorong bagi diri kita untuk lebih serius dan dengan sungguh-sungguh mengasihi Tuhan Yesus,dan tidak meragukan lagi pertolongannya.

  5. Senantiasa ada pujian pengagungan bagi Dia (Mazmur 119:108)
  6. Karena Kebangkitan Yesus sampai saat ini kita masih ada dan berdiri menjalani hari-hari yang Tuhan berikan dan kita telah banyak merasakan berkat dan kasih-Nya, jadi tidak ada alasan buat kita untuk tidak memberikan pengagungan tertinggi kepada Tuhan Yesus lewat puji-pujian bibir mulut kita dengan penuh kasih dan ketulusan.

    Penutup

    Wanita Allah, jika kita saat ini kita masih semua itu oleh karena kuasa kebangkitan Kristus.

    Tuhan Yesus Memberkati.