Penyertaan-Nya sempurna

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari

Logo COOL WOW 2021 16x9.jpg

Logo COOL WOW 2021 16x9.jpg

Materi COOL Wanita Materi COOL Wanita
TanggalSelasa, 18 Januari 2022
Penulis Departemen COOL Departemen COOL
UnduhGoogle Drive
Sebelumnya

"Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya,"

Yohanes 14:16

Pendahuluan

Wanita Allah, sungguhlah sempurna penyertaan Tuhan bagi kita secara pribadi dan bagi orang-orang yang kita kasihi jika saat ini kita masih bisa bertegur sapa dengan mereka. Tahun 2021 sudah kita lalui dan tinggalkan, tentunya ada banyak kenangan serta suka duka di sepanjang tahun 2021 yang telah kita hadapi, apalagi di masa pandemi saat ini, namun tetaplah Tuhan yang kita percayai sungguh luar biasa pertolongannya, tidak dapat kita selami pekerjaan dan perbuatan-Nya. Di tahun yang baru ini pasti kita merindukan ada hal-hal yang luar biasa dapat kita alami dan kita raih, mari siapkan diri kita untuk dapat mengalami hal-hal yang luar biasa bagi hidup kita dalam rumah tangga, kesehatan, pekerjaan, pelayanan dan keuangan.

Isi

Apa saja yang perlu kita siapkan di tahun 2022 ini untuk mengalami dan meraih terobosan-terobosan baru?

  1. Jangan ingat hal-hal yang sudah berlalu (Yesaya 43:18-19)
  2. Untuk dapat meraih hal-hal yang baru atau terobosan-terobosan yang baru, kita harus berani melepaskan segala sesuatu yang dapat merintangi kita. Lepaskan segala kekecewaan, sakit hati, kebencian, dosa, kemalasan, dan masih banyak hal lagi yang secara pribadi kita sebenarnya sudah mengetahuinya namun belum berani melepaskan dan meninggalkannya. Bereskan segera hal-hal tersebut agar kita dapat mengalami terobosan-terobosan yang baru. Mari minta kekuatan dari Roh Kudus sehingga kita dapat segera membereskannya.

  3. Hidup berkenan di hadapan Tuhan (Mazmur 37:23-24)
  4. Di tahun yang baru ini mari kita memulai kembali untuk hidup berkenan kepada Tuhan dalam hal perkataan, pikiran dan perbuatan, namun jika ada dosa dan pelanggaran yang sudah terlanjur mari cepat-cepat minta ampun dan bertobat.

    Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar; tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.

Penutup

Wanita ingatlah selalu, betapa dalam, tinggi, serta panjang dan lebar kasih setia Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati.