Tahun Ayin Beth

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari
Tahun Ayin Beth
Logo WBI WOW.png
Materi COOL Wanita
PeriodeDesember 2011
MingguIII (2011-51)
Sebelumnya
Selanjutnya
    Unduh PDF
    Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu. (Mazmur 32:8)

    Pendahuluan

    Wanita, kita sudah memasuki Tahun Baru Ayin Bet 5772.

    Ayin artinya mata Tuhan yang tertuju untuk menunjukkan jalan-jalan Tuhan. Mata kita juga harus tertuju kepada Yesus. Apa yang dilihat Yesus itu yang disampaikan kepada kita.

    Bet menggambarkan sebuah rumah atau tempat tinggal. Tubuhmu adalah Bait Roh Kudus, ijinkan Roh Kudus berdiam/tinggal di dalam hidup kita.

    5772 Ayin Bet, hidup kita berfokus kepada Tuhan agar dapat menerima arahan-Nya.

    Isi

    “Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya.” (Roma 11:36)

    Apa yang dilakukan Roh Kudus?

    1. Kita menjadi Rumah Pujian dan Penyembahan bagi Tuhan (Mazmur 150:1-6; Kisah Para Rasul 2:47)
    2. Gaya hidup dari hati yang menyembah, artinya setiap hari hidup kita menaikkan pujian dan penyembahan kepada Tuhan. Tuhan ingin kita menjadi pembawa hadirat-Nya, merubah atmosfir di sekeliling kita berdampak bagi keluarga. Sehingga lewat hidup wanita, suami/anak kita dibawa kepada Tuhan.
    3. Kita menjadi Rumah Roti (Kisah Para Rasul 2:42)
    4. Artinya karena kehadiran Roh Kudus di dalam hati maka senantiasa ada pewahyuan yang segar yaitu Firman Tuhan. Sebab itu bacalah Firman Tuhan setiap hari, Tuhan mau kita tetap tinggal di dalam Firman, dan Firman Tuhan tinggal di dalam kita (Yohanes 15:7).
    5. Kita menjadi Rumah Mujizat (Kisah Para Rasul 2:43)
    6. Dipenuhi dengan pemulihan-pemulihan, kesembuhan, tanda-tanda heran dan ajaib. Lewat hal ini banyak orang datang kepada Tuhan Yesus. Karena kehadiran kita semua orang memuji Tuhan dan penuh sukacita.
    7. Kita menjadi Rumah Berkat (Kisah Para Rasul 2:44-45)
    8. Tuhan Yesus pemberi berkat bagi setiap orang yang mengasihi-Nya, kita juga harus menjadi berkat bagi orang lain. Walaupun kita dalam kekurangan, tetapi tetaplah memberi. “Berilah dan kamu akan diberi.” (Lukas 6:38) Perhatikan orang-orang yang tidak mampu, sekalipun kita tidak suka kepada orang itu, tetapi lakukanlah dengan baik, maka hidup kita akan diberkati berlimpah-limpah.

    Kesimpulan

    Para Wanita Allah, Tahun Ayin Bet ini kuasa Roh Kudus double portion dalam hidup kita. Rajinlah masuk Menara Doa agar kita mendapat pengurapan yang luar biasa yang membuat wanita melihat hal-hal supranatural.

    Aku hendak mengajar dan menunjukkan kepadamu jalan yang harus kautempuh; Aku hendak memberi nasihat, mata-Ku tertuju kepadamu. (Mazmur 32:8)

    Wanita, kita sudah memasuki Tahun Baru Ayin Bet 5772. Ayin artinya mata Tuhan yang tertuju untuk menunjukkan jalan-jalan Tuhan. Mata kita juga harus tertuju kepada Yesus. Apa yang dilihat Yesus itu yang disampaikan kepada kita. Bet menggambarkan sebuah rumah atau tempat tinggal. Tubuhmu adalah Bait Roh Kudus, ijinkan Roh Kudus berdiam/tinggal di dalam hidup kita.

    5772 Ayin Bet, hidup kita berfokus kepada Tuhan agar dapat menerima arahan-Nya.