COOL Power Day 2011 (27 Januari 2011)

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari
COOL Power Day 2011

COOL Power Day adalah sebuah acara COOL Celebration lintas rayon yang diselenggarakan oleh Subdivisi Community of Love (COOL) sehubungan dengan visi Gembala Pembina, Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo, bahwa Tahun 2011 adalah Tahun Multiplikasi dan Promosi. Dengan moto KTM yakni Kesatuan Hati, Tumbuh Bersama, dan Memenangkan Jiwa, sebanyak sekitar 11.200 orang COOLER dan anggota COOL dari seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung berkumpul dalam acara ini di SICC pada hari Sabtu, 27 Januari 2011.

Acara dibuka oleh Pdt Dr Danny Tumiwa, SH dengan doa dan kata sambutan bahwa COOL yang penuh Kuasa Tuhan hanya akan terbentuk oleh pengurapan Roh Kudus.

Acara dilanjutkan dengan pujian dan penyembahan yang dibawakan oleh para pemuji dan penyembah dari Rayon 3. Setelahnya Pdt Pieter Faraknimella membawakan sharing mengenai bagaimana menjadikan COOL yang menarik dan luar biasa. Kemudian sharing dilanjutkan oleh Ibu Pdt Kristin Faraknimella mengenai Kubu Doa dalam komunitas COOL.

Kepala Subdivisi COOL, Pdt Henky Pesulima, sebagai Ketua Panitia COOL Power Day menyampaikan kata sambutan bahwa COOL harus bermultiplikasi dan mendapatkan promosi sesuai dengan visi Gembala Sidang. Pdt Henky juga mengumumkan penghargaan bagi Rayon-Rayon terbaik dengan kriteria:

  • Rayon dengan tingkat kehadiran COOLER terbanyak di COOL Power Day 2011 adalah Rayon 1G (Taman Mini)
  • Rayon dengan persentase keterlibatan jemaat tertinggi dalam COOL, selama periode 2009-2010, adalah Rayon 8 (Lippo Cikarang)
  • Rayon dengan tingkat multiplikasi COOL tertinggi, selama periode 2009-2010, adalah Rayon 3 (Tangerang)

Gembala Pembina, Pdt Dr Ir Niko Njotorahardjo, menyerahkan piala ke masing-masing pemenang yang diwakili oleh para Ketua Rayonnya, Pdt Herron Dolf Anton, SE, MM (R-1G), Pdt Wiweko Mulyono, STh (R-8), dan Pdt Pieter Faraknimella (R-3).

Setelah menyampaikan Pesan Firman Tuhan, Gembala Pembina mengimpartasikan pengurapan kepada semua Kepala Departemen COOL, Kepala Bidang, dan Tim Penggerak COOL dari seluruh Rayon yang hadir pada acara COOL Power Day tersebut. GBI Rayon 7 diwakili oleh Pdm Agustina Sitompul.

Galeri