Doa keliling

Dari GBI Danau Bogor Raya
Lompat ke: navigasi, cari
Logo Cool.png
Materi COOL Umum
TanggalJumat, 29 Januari 2021
Penulis Community of Love Departemen COOL
Sebelumnya
Selanjutnya

Mintalah kepada-Ku, maka bangsa-bangsa akan Kuberikan kepadamu menjadi milik pusakamu, dan ujung bumi menjadi kepunyaanmu. (Mazmur 2:8)

KaBid, KaSi, Gembala COOL, dan Pengurus COOL bekerja sama dengan KaBid Doa Cabang mengadakan Doa Keliling yang dilakukan di Cabang masing-masing.

Pokok-Pokok Doa

  1. Doakan visi yang telah diberikan Tuhan kepada Gembala Sidang, Pdt Sutadi Rusli, yaitu 70 Cabang, 2500 Kelompok COOL, dan 50.000 Jemaat. Ada banyak jiwa-jiwa yang dimenangkan sehingga Rayon 7 mengalami penuaian jiwa-jiwa yang besar.
  2. Berdoa dan perkatakan Datanglah Kerajaan-Mu dan damailah Indonesiaku secara konsisten. Diikuti dengan memperkatakan Mazmur 91 supaya setiap kita, keluarga kita, kota, dan bangsa kita ada di dalam lindungan Tuhan.
  3. Doakan Gembala Sidang, Pdt Sutadi Rusli, dan para Wakilnya serta para Gembala Cabang, agar perlindungan, kesehatan, pengurapan, hikmat, dan kuasa Tuhan semakin nyata dalam setiap pelayanan yang dipercayakan Tuhan. Ke manapun melayani, ada banyak jiwa yang dimenangkan untuk kemuliaan Tuhan.
  4. Doakan supaya Gereja Tuhan di Indonesia bahkan di bangsa-bangsa terhindar dan terluput dari penyakit sampar dan penyakit menular termasuk Virus COVID-19. Serta setiap Gereja dipakai Tuhan untuk menyatakan mujizat sehingga banyak orang menjadi percaya dan bertobat.
  5. Doakan supaya Gereja Tuhan terluput dari ancaman resesi ekonomi global, semakin diberkati di tengah goncangan yang terjadi dan menjadi berkat bagi banyak orang sehingga nama Tuhan dimuliakan dan penuaian besar terjadi.
  6. Doakan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, bersinergi dengan Kabinet yang ada, dalam penanganan Pandemi COVID-19 dan dampaknya, sehingga keadaan menjadi kondusif dan tetap terbangun bangsa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.
  7. Doakan TNI dan Polri untuk terus menjaga keamanan dan stabilitas Nasional dari orang yang tidak bertanggung jawab, seperti teroris dan kelompok radikalisme yang ingin mengganti ideologi negara ini. Doakan juga agar POLRI dapat memberantas peredaran Narkoba, perdagangan manusia, dan memberantas kejahatan.
  8. Doakan agar terjadi pelipatgandaan kelompok-kelompok COOL di Rayon 7.
  9. Doakan untuk pertumbuhan dan kedewasaan rohani jemaat Tuhan yang ada di Cabang dan Ranting.
  10. Doakan agar lawatan dan Api Pentakosta ke-3 semakin besar melawat Indonesia, di tengah goncangan yang saat ini terjadi, biarlah setiap propinsi dan pulau-pulau yang ada boleh mengalami kuasa dan lawatan Tuhan. Sehingga banyak jiwa bertekuk lutut menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya.

Pokok Doa Keliling ini dapat ditambahkan sesuai dengan kebutuhan yang ada di Cabang-Cabang atau COOL-COOL yang ada di tempat Bapak/Ibu saat ini. Terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati.

Kesaksian

Jemaat diberi kesempatan untuk memberikan kesaksian mengenai hasil dari Kubu Doa/Doa Keliling yang sudah pernah dilakukan.