Halaman Utama

Dari GBI Danau Bogor Raya

Langsung ke: navigasi, cari

Hari-hari ini kita terus diingatkan Tuhan bagaimana Dia akan segera datang menjemput gereja-Nya yaitu Saudara semuanya. Dalam keempat Injil dalam Alkitab, saya menghitung, kata berjaga-jaga itu diulang-ulang 18 kali. Tuhan berpesan agar kita harus berjaga-jaga. Saudara mau berjaga-jaga? Amin!

Tentu Saudara bertanya, apa yang harus kita jaga dalam hidup kita agar kelak kita dapat bertemu Tuhan Yesus Kristus?

Shalom Saudara yang dikasihi Tuhan, waktu berjalan begitu cepat. Dengan tidak terasa kita sudah di bulan Desember tahun 2013. Rasanya ada satu percepatan yang saya lihat.

Shalom, tema tahun 2014 melalui Gembala Pembina kita adalah Tahun dibuka-Nya pintu-pintu mujizat. Dengan "-Nya" huruf besar. Tuhan yang membuka pintu-pintu mujizat itu. The Year of God Opening Doors for Miracles!

Minggu V | Januari 2014

Dalam Tahun dibuka-Nya pintu-pintu mujizat, The Year of God Opening Doors for Miracles, kita diminta untuk bertobat, meninggalkan segala dosa dan hidup lebih sungguh-sungguh di dalam Tuhan.

Minggu IV | September 2013

Sesuatu yang menarik terjadi saat Pentakosta yang pertama terjadi di Yerusalem dua ribu tahun yang lalu. Para murid-murid sedang menanti-nantikan apa yang Tuhan Yesus janjikan, yaitu turunnya Roh Kudus atas mereka.

01 September 2013

Kerinduan kita semua sebagai gereja-Nya adalah menjadi mempelai Kristus pada saat Perjamuan Kawin Anak Domba nanti.

09 September 2013

Tuhan Yesus akan segera datang kembali ke bumi. Dia akan menjadi Raja yang berkuasa atas segala yang ada.

Unduh Materi COOL

Artikel terbaru

Materi COOL

Khotbah populer

Halaman populer

Perubahan terbaru